›  
DISKON
Budaya Korporasi – Elemen Fundamental Transformasi Korporasi
Rp 250.000 Rp 176.956

Buku ini tidak hanya sekadar membahas jejak langkah penulis yang pernah aktif memimpin serta melakukan perubahan budaya di salah satu BUMN, tapi juga membahas secara tuntas teori budaya, organisasi, dan budaya korporasi, termasuk strategi pengembangan dan perubahannya. Buku ini juga dilengkapi dengan contoh success stories di 4 perusahaan berbeda, yakni BPJS Ketenagakerjaan, PT Bank Mandiri Tbk, PT KAI, dan PT Garuda Indonesia Tbk.

-Rini M. Soemarno
Menteri BUMN Periode 2016-sekarang

Bentuk
Clear
 

Description

Berdasarkan pengamatan penulis ditemui fakta bahwa setiap perusahaan memiliki konsep dan pendekatan yang beragam dalam mengembangkan budaya korporasi. Namun, di antara berbagai perbedaan tersebut, penulis menemukan prinsip, strategi, dan tonggak-tonggak penting yang relatif homogen dan menjadi faktor kunci.

Buku ini dipengaruhi oleh pengalaman penulis saat membangun budaya korporasi di Jamsostek atau BPJS Ketenagakerjaan. Dari proses transformasi itu, penulis mengimplementasikan berbagai teori dan konsep pengembangan budaya korporasi. Hasilnya adalah berbagai teori itu kadang tidak serta-merta mudah diimplementasikan. Dibutuhkan seni dan cara tertentu untuk mengadaptasinya agar bisa diimplementasikan dengan baik. Buku ini bisa dijadikan referensi bagi siapa saja yang berminat dengan isu-isu budaya korporasi dan memiliki intensi membangun budaya korporasi di lingkungan perusahaannya masing-masing.

Additional information

Weight 1 kg
Dimensions 23 x 15 cm
ISBN

978-602-412-339-0

Penerbit

Penulis

Tanggal Terbit

2018

Jumlah Halaman

786

Ukuran

23 x 15 cm

Tujuan Pengiriman