›  
DISKON
Indonesia Wo Ai Ni
Rp 89.000 Rp 60.573

Penulis Indonesia Wo Ai Ni, Yunyun Dou, merupakan wartawan CCTV pertama yang ditugaskan di Indonesia, mengumpulkan kejadian berita di Indonesia sejak tahun 2010. Dengan sudut pandangan wartawan andal, ia mencatat kebudayaan 15 kota penting di Indonesia dan menampilkan Indonesia yang solid, kaya, dan menyeluruh. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menjadi orang pertama yang menerima buku dalam versi awalnya dalam bahasa Mandarin dan merupakan pembaca pertama.

 

Bentuk
Clear
 

Description

Penulis Indonesia Wo Ai Ni, Yunyun Dou, merupakan wartawan CCTV pertama yang ditugaskan di Indonesia, mengumpulkan kejadian berita di Indonesia sejak tahun 2010. Dengan sudut pandangan wartawan andal, ia mencatat kebudayaan 15 kota penting di Indonesia dan menampilkan Indonesia yang solid, kaya, dan menyeluruh. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menjadi orang pertama yang menerima buku dalam versi awalnya dalam bahasa Mandarin dan merupakan pembaca pertama. Presiden Jokowi memberikan apresiasi yang tinggi serta menuliskan Kata Pengantar untuk buku edisi Bahasa Indonesia ini.

“Selama bulan puasa di Indonesia, saya menikmati buku Indonesia, Wo Ai Ni karya Yunyun Dou. …Hal yang jarang ditemui adalah
hubungan tiap kata dalam buku menunjukkan “perasaan” penulis terhadap Indonesia, semua yang dilihat, didengar, dirasakan selama
lima tahun itu selalu membuat orang tersenyum dan membekas dalam hati.”
(Xie Feng, Duta Besar China untuk Indonesia, 2014-2017)

“…Saya sangat menghargai inisiatif untuk menulis buku ini dan memperkenalkan kepada pembaca betapa indahnya Indonesia. …Saya berharap buku ini akan menjadi jendela yang baik untuk membuka mata orang-orang China terhadap keajaiban Indonesia.”
(Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc., Menteri Pariwisata Kabinet Kerja)

Additional information

Weight 0.3 kg
Dimensions 20 x 15 cm
ISBN

978-602-412-410-6

Penerbit

Penulis

Tanggal Terbit

2018

Jumlah Halaman

280

Ukuran

15 x 20 cm

Tujuan Pengiriman