logo Kompas.id
EkonomiMaksimal di Virtual
Iklan

Maksimal di Virtual

Pameran virtual sebenarnya tetap merupakan hal riil. Peserta pameran harus menyiapkan pameran dan berinteraksi dengan pengunjung. Data pengunjung lebih mudah didapat sehingga peserta pameran mendapat informasi berharga.

Oleh
Andreas Maryoto
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/0iaC1pmg3PZf6rzq2JKiDCQDZAU=/1024x655/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F10%2FScreenshot_20200921-232705_Samsung-Internet_1602352542.jpg
TANGKAPAN LAYAR IFRA VIRTUAL EXPO

Salah satu stan peserta pameran waralaba dan lisensi virtual, International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference (IFRA) Virtual Expo pada September 2020.

Ketika kita mengetik ” virtual expo” di mesin pencarian Google, kita langsung disodori iklan tawaran sejumlah platform yang bisa digunakan untuk membangun pameran secara virtual. Model ini perkembangan yang makin marak akibat pandemi. Kita yang terbiasa dengan pertemuan langsung kini dipaksa lebih banyak bertemu secara virtual.

Salah satu keadaan yang harus diterima pebisnis adalah kenyataan bahwa pameran virtual menjadi solusi pemasaran saat ini. Awalnya tak mudah. Setidaknya kita perlu menaklukkan pikiran kita bahwa virtual bakal rumit, tetapi ternyata nyaman dan menarik. Saat berada di pameran virtual, pebisnis yang bergabung perlu berpikir bakal mendapat dampak maksimal di jagat ekspo maya itu.

Editor:
dewiindriastuti
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000