logo Kompas.id
Jepang Membidik Generasi...
Iklan

Jepang Membidik Generasi Milenial Asia Tenggara

Oleh
ELSA EMIRIA LEBA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/1GqFbnF851rMkrAjCLO0IFfWfhg=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F06%2FWhatsApp-Image-2019-06-26-at-7.14.38-PM_1561551358.jpeg
KOMPAS/ELSA EMIRIA LEBA

Suasana konferensi pers mengenai kolaborasi Clozette dan Cool Japan Fund di Jakarta, Rabu (26/6/2019). Tampak dari kiri ke kanan Pendiri Clozette Pte Ltd Roger Yuen, COO & CIO Cool Japan Fund Yuji Kato, Country Manager Clozette Indonesia Rolly Pane, dan Co-founder Clozette Pte Ltd Kersie Koh

JAKARTA, KOMPAS - Jepang membidik generasi milenial di Asia Tenggara sebagai target konsumen penyedia barang dan layanan jasa dari negeri "Sakura” tersebut. Strategi pemasaran kini menitikberatkan pada pemasaran konten sosial di dunia maya.

Perusahaan pendanaan Cool Japan Fund memberikan investasi series C sebesar 10 juta dollar AS kepada perusahaan media Clozette. Investasi akan digunakan untuk menyediakan informasi mengenai busana, kecantikan, perjalanan, dan gaya hidup Jepang secara daring.

Editor:
Pascal Bin Saju
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000