logo Kompas.id
UtamaGo-Jek Laporkan Capaian...
Iklan

Go-Jek Laporkan Capaian Layanan Tahun 2018 kepada Pengguna

Oleh
Madina Nusrat
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/FXN6RFP2YsTpMLmNIaZRCmLUQ6E=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F01%2Fkompas_tark_18254803_121_3.jpeg
KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO

Seorang pengemudi mitra Go-Jek sedang melihat pesanan jemput melalui telepon pintarnya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (14/6). Go-Jek merupakan aplikasi pemesanan ojek dan kurir berbasis internet.

JAKARTA, KOMPAS — Perusahaan penyedia jasa transportasi berbasis aplikasi Go-Jek membagikan capaian perjalanan dan transaksi setiap pengguna aplikasinya selama 2018 . Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna.

Capaian itu dilaporkan lewat aplikasi Go-Jek, meliputi jumlah perjalanan, jumlah transaksi memesan makanan, jumlah tip yang diberikan kepada mitra Go-Jek, dan jumlah pembatalan perjalanan, serta transaksi pemesanan makanan. Setiap capaian itu diberi nilai layaknya rapor yang diberikan guru kepada siswanya.

Editor:
Madina Nusrat
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000