logo Kompas.id
UtamaAntrean di Puskesmas Bisa...
Iklan

Antrean di Puskesmas Bisa Berjam-jam, Kenaikan Iuran BPJS Diharapkan Tingkatkan Layanan

Layanan kesehatan di puskesmas dinilai cukup baik meskipun waktu antrean bisa berjam-jam. Masyarakat berharap kenaikan iuran BPJS Kesehatan sebesar dua kali lipat per Januari 2020 diikuti peningkatan layanan kesehatan.

Oleh
Ayu Pratiwi
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/zMl2QJHFW7QSKxyqeUV-0xSF2R8=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F11%2FWhatsApp-Image-2019-11-04-at-4.44.32-PM-1_1572860778.jpeg
KOMPAS/AYU PRATIWI

Suasana di dalam Puskesmas Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS — Layanan kesehatan di puskesmas dinilai cukup baik meskipun waktu antrean bisa berjam-jam. Masyarakat berharap kenaikan iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan sebesar dua kali lipat per Januari 2020 dapat terus mempertahankan dan meningkatkan layanan kesehatan.

Maya (59), warga Kelurahan Gandaria Selatan, Jakarta Selatan, sudah berkali-kali menjalani perawatan kesehatan di Puskesmas Kecamatan Cilandak atau Puskesmas Kelurahan Gandaria Selatan. Lokasinya tidak jauh dari rumahnya.

Editor:
Hendriyo Widi
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000