logo Kompas.id
UtamaPartisipasi Warga Palangkaraya...
Iklan

Partisipasi Warga Palangkaraya Meningkat, Keluhan Meningkat

Partisipasi warga Kota Palangkaraya dalam memantau pelayanan publik dinilai meningkat. Hal itu dilihat dari tingginya partisipasi mereka dalam aplikasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR).

Oleh
DIONISIUS REYNALDO TRIWIBOWO
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/rA7cUIr5w8zGqmkl1qbk6oA1Tqw=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F12%2F20191218IDO_Lapor2_1576668674.jpg
KOMPAS/DIONISIUS REYNALDO TRIWIBOWO

Warga Kota Palangkaraya, Kalteng, menggunakan aplikasi LAPOR untuk membuat aspirasi dan juga laporan pelayanan publik secara daring, Rabu (18/12/2019).

PALANGKARAYA, KOMPAS — Partisipasi warga Kota Palangkaraya dalam memantau pelayanan publik dinilai meningkat. Hal itu dilihat dari tingginya partisipasi mereka dalam aplikasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat.

Hal itu terungkap dalam kegiatan Dialog Multi-Pihak dan Evaluasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) yang dilaksanakan Pemerintah Kota Palangkaraya dan mitra kerja lokal Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Justice, Peace, and Integrated Creation (JPIC) Kalimantan di Kota Palangkaraya.

Editor:
Siwi Yunita
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000