Diskon!
PBKCeweQuat2

CeweQuat Book – A Relationship Guidance Before You Say I Do

Rp 69.000 Rp 34.500

Jika hubungan hanya bikin galau, itu pasti bukan cinta! Jika kamu berpikir bahwa kebingungan adalah bagian yang wajar dalam percintaan… No-no! You can save your years ahead by learning and understanding the relationship.

Cerah

Deskripsi Produk

Jika hubungan hanya bikin galau, itu pasti bukan cinta! Jika kamu berpikir bahwa kebingungan adalah bagian yang wajar dalam percintaan… No-no! You can save your years ahead by learning and understanding the relationship.

Banyak perempuan terseok-seok di dalam hubungan yang tidak sehat, tetapi enggan beranjak karena beberapa alasan klise: sudah terlalu lama berpacaran; malas memulai dari nol lagi; sudah berumur; atau, ada yang mau saja sudah syukur! Alih-alih memperbaiki, mereka justru memilih bertahan hanya karena sudah terlanjur. Atau, pernahkah kamu merasakan hal-hal berikut ini: merasa kurang cantik, kurus, seksi, sukses untuk dapat berpasangan dengan lelaki yang kamu suka; mengejar lelaki daripada menunggu mereka mendekati, karena kamu yakin mereka tidak akan mendekatimu; memberi terlalu banyak, dengan harapan ia menyukaimu; atau, merasa panik ketika lelaki yang kamu suka nggak meneleponmu kembali. Bukan hanya berisi daftar do’s dan don’ts dalam percintaan, buku ini akan membantumu dalam melindungi karakter dan hati di sepanjang musim perkenalan, percintaan, dan patah hati. Beli dua, satu untuk kamu sendiri; satu lagi untuk teman yang mungkin juga membutuhkan…

Membaca buku ini membuat saya seperti ditampar bolak-balik, so right and so true! What a powerful book! Congrats Mega! Love the book! (Ollie, penulis & co-founder NulisBuku.com)
I love it! Untuk perempuan, bagus banget baca buku ini sebelum terlibat dalam hubungan serius, apalagi pernikahan. Will save you from a lot of wasted time and unnecessary drama. Definitely will buy this book for my single BFFs. (Maya Septha, artis, pemeran Neng Maya di Ini Talkshow)
Buku ini akan membuat perempuan berhemat waktu banyak banget. No more mindless wondering about men. Baca deh, supaya kita bisa merasa bebas ngembangin diri, mematangkan diri, sampai cinta yang sehat datang tepat pada waktunya. (Nina Moran, co-founder & CEO Go Girl! Magazine, penulis From No One to Someone)

Informasi Tambahan

Berat0.2 kg
Dimensi21 x 18 cm
ISBN

978-979-709-901-5

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

Bunga Mega

Tanggal Terbit

2015

Jumlah Halaman

224

Ukuran

18 x 21 cm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadi yang pertama melakukan ulasan

Tujuan Pengiriman