›  
Employer Branding – When HR is the New Marketing
Rp 150.000

Buku Employer Branding ini membuka mata dan mengubah paradigma Anda tentang bagaimana seharusnya perusahaan melakukan proses awal memasukkan orang yang tepat ke dalam perusahaan, kemudian mengembangkan dan mempertahankannya. Di mana orang yang tepat jika bukan salah satu maka adalah hal terpenting bagi perusahaan untuk menciptakan keuntungan yang konsisten dan berkelanjutan. Buku ini adalah bacaan wajib bagi para pelaku bisnis, baik perusahaan besar dengan skala nasional dan multinasional, maupun small medium enterprises dan start-ups business.
Must read..!

Charles Sihite
President Director Jakarta Alarm

Bentuk
Clear
 

Description

GEN Y memberikan warna baru dan tantangan bagi para HR dan jajaran manajemen. Kelangkaan talent berkualitas pun tengah menjadi perbincangan global dan tantangan bagi setiap perusahaan. Keadaan ini memacu terjadinya talent war, peperangan antar perusahaan untuk mempekerjakan talent terbaik dan berkualitas. Memiliki talent yang berkualitas menjadi agenda perusahaan di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Ketika (the right) human is the capital, manusia tidak lagi hanya dipandang sebagai sumber daya manusia semata, namun juga sebagai sumber daya ekonomi perusahaan. Inilah yang disebut sebagai Human Age: Era of Talentism.

Kompleksitas dunia kerja pada era ini menjadikan kepemilikan akan the best talent saja tidak cukup, tapi the best-right talentlah yang harus menjadi incaran perusahaan, yakni talent terbaik yang “sesuai” dengan value dan budaya kerja, talent terbaik yang mampu menjadikan capability yang dimilikinya menjadi profitability bagi perusahaan.

Additional information

Weight 0.5 kg
Dimensions 23 x 15 cm
ISBN

978-602-412-262-1

Penerbit

Penulis

Tanggal Terbit

2018

Jumlah Halaman

344

Ukuran

23 x 15 cm

Tujuan Pengiriman