Kini berlangganan paket Kompas Digital Premium dan Koran bisa hemat hingga Rp400.000!
[rpt name=”kompas-digital-premium-koran-cetak”]

KOMPAS CETAK

E-PAPER KOMPAS

KOMPAS.ID

Terbit pertama kali 28 Juni 1965, Harian Kompas tumbuh menjadi sumber informasi kredibel dan menjadi inspirasi lintas generasi. Tetap dapat merasakan pengalaman membaca koran dalam bentuk digital melalui gawai yang ada di genggaman Anda. Memberikan pilihan untuk mendapatkan sajian berita khas harian Kompas melalui platform digital bagi pembaca.

Dengan berlangganan paket Kompas Digital Premium, Anda juga akan mendapatkan:

  • Akses tak terbatas ke artikel-artikel Terbaru, sebuah reportase singkat dan terkini dari wartawan Harian Kompas atas suatu peristiwa dan Reportase Langsung wartawan harian Kompas dari berbagai lokasi kejadian terkini dalam bentuk teks, foto, klip video, infografik hingga tren media sosial.
  • Menonton siaran langsung (live streaming) pertunjukan seni atau peristiwa budaya dari Bentara Budaya Jakarta dan Bentara Budaya Bali.
  • Akses ke fitur yang hanya tersedia di Kompas.id seperti Tutur Visual, Suara Kompas, Editor’s Choice, Datagrafik dan Fotostory.
  • Akses ke fitur Topik Utama, artikel baru hasil pengembangan secara komprehensif dari headline atau isu menarik/penting pada hari yang sama.
  • Akses ke fitur Riset yang memuat 5 kategori subrubrik, yaitu Opini Publik, Populer, Indikator, Pantau Media dan Telaah.